BONUS TERBARU BAVETLINE.COM : SPORTSBOOK BONUS DEPO AWAL 25% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 10% MINIMAL 200RB | KOMISI ROLLINGAN 0,5% | CASINO ONLINE : BONUS DEPO AWAL 20% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 5% MINIMAL DEPO 200RB | BONUS TANGKASNET99 SAMPAI DENGAN 20% !!! AYO IKUTAN BONUS2 NYA SEKARANG JUGA !!

FPI akan melakukan Aksi Damai di Gedung Tempo

Image result for gedung tempo palmerah
Gedung Tempo, Palmerah Jakarta Barat.

Jakarta - Front Pembela Islam (FPI) akan melakukan aksi damai terkait kartun diduga Rizieq Shihab di gedung Tempo, Palmerah Barat pada Jumat, 16 Maret 2018. Perwakilan Lembaga Dakwah FPI, Novel Bamukmin mengatakan aksi damai esok hari hanya akan dilakukan di gedung Tempo.

"Untuk sementara iya kami hanya ke Tempo saja," kata Novel melalui pesan singkat kepada Tempo, Kamis, 15 Maret 2018.

Baca Juga : Prediksi Sampdoria vs Inter Milan 18 Maret 2018

Namun, ia juga mengatakan ada kemungkinan FPI mendatangi dewan pers setelah itu. "Kalau waktu memungkinkan bisa juga kami kesana, ini kan habis jumatan waktu agak terbatas," ucap dia.

Dalam aksi damai besok, FPI ingin secara langsung bertemu dengan para pimpinan Tempo. "Termasuk pimpinan redaksi Tempo."


Aksi damai tersebut, ujar Novel, dilakukan karena FPI tidak terima Tempo membuat kartun yang menggambarkan seorang pria berjubah putih yang duduk di depan seorang wanita dalam majalah Tempo edisi 26 Februari 2018. Novel mempersepsikan pria tersebut sebagai pemimpin FPI, Rizieq Shihab.

Baca Juga : Prediksi AC Milan vs Chievo Verona 18 Maret 2018

Sebelum berangkat menuju Tempo, massa aksi akan berkumpul di Masjid Al-Ishlah, Kelurahan Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. "Aksi damai dilakukan bakda salat Jumat," tutur Novel. Novel belum bisa memastikan jumlah pengunjuk rasa yang akan mengikuti aksi. "Belum bisa diestimasi kalau masalah jumlahnya," ucap Novel.

Dalam aksi tersebut FPI meminta Tempo segera menghentikan atau mengklarifikasi gambar kartun diduga Rizieq Shihab tersebut. "Serta melakukan permohonan maaf dengan apa yang dimaksud dengan gambar itu," kata Novel.

DAFTAR SEKARANG JUGA
DAN DAPATKAN BONUS DEPOSIT AWAL 30%
DENGAN CARA ISI FORM DI BAWAH INI