BONUS TERBARU BAVETLINE.COM : SPORTSBOOK BONUS DEPO AWAL 25% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 10% MINIMAL 200RB | KOMISI ROLLINGAN 0,5% | CASINO ONLINE : BONUS DEPO AWAL 20% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 5% MINIMAL DEPO 200RB | BONUS TANGKASNET99 SAMPAI DENGAN 20% !!! AYO IKUTAN BONUS2 NYA SEKARANG JUGA !!

Foto Penampakan Uang Suap Rp 2,79 M Cagub Sultra



Barang bukti kasus suap walkot Kendari

KPK menyita uang sebanyak Rp 2,79 miliar. Uang tersebut terkait kasus suap yang menyeret Wali Kota nonaktif Kendari Adriatma Dwi Putra dan ayahnya, Cagub Sulawesi Tenggara Asrun. Diduga, uang tersebut akan dibagikan kepada masyarakat.

Baca Juga : Prediksi Las Palmas vs Villarreal 12 Maret 2018

Adriatma dan Asrun ditangkap KPK beberapa waktu lalu karena diduga menerima suap dari Direktur Utama PT Sarana Bangun Nusantara, Hasmun Hamzah. KPK menduga uang tersebut akan dipergunakan untuk keperluan Asrun maju di Pilgub Sultra 2018.

Pada konferensi pers OTT, KPK tidak menunjukkan uang tunai dalam penangkapan tersebut sebagai barang bukti. Sebagai gantinya, KPK hanya menunjukkan buku tabungan Bank Mega dan STNK serta kunci kendaraan.

Baca Juga : Prediksi Athletic Bilbao vs Leganes 12 Maret 2018

Basaria menjelaskan keberadaan uang suap yang terbungkus kardus tersebut baru ditemukan KPK pada 7 Maret. Yakni saat KPK menggeledah rumah seseorang berinisial I yang merupakan kolega dari tersangka.


"Tim mengamankan uang pecahan Rp 50 ribu dengan total sekitar Rp 2,8 miliar," kata dia.
"Tim melakukan penggeledahan apakah ada kemungkinan uang itu sudah diserahkan kepada masyarakat. Dan hasil kerja keras tim, uang tersebut ternyata belum sempat dibagikan," imbuh Basaria.

DAFTAR SEKARANG JUGA
DAN DAPATKAN BONUS DEPOSIT AWAL 30%
DENGAN CARA ISI FORM DI BAWAH INI