BONUS TERBARU BAVETLINE.COM : SPORTSBOOK BONUS DEPO AWAL 25% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 10% MINIMAL 200RB | KOMISI ROLLINGAN 0,5% | CASINO ONLINE : BONUS DEPO AWAL 20% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 5% MINIMAL DEPO 200RB | BONUS TANGKASNET99 SAMPAI DENGAN 20% !!! AYO IKUTAN BONUS2 NYA SEKARANG JUGA !!

Viral, Pria ini Bawa Motor Sambil Joget

Joget-joget di motor saat melaju di jalan Tamansari, Jakarta Barat.

Jakarta, Tamansari – Ada-ada ‎saja aksi pengendara sepeda motor matic yang satu ini. Bagaimana tidak, pria yang mengenakan jaket hijau lumut dan helm biru itu melakukan aksi konyol saat mengendarai sepeda motornya dijalan raya.

Pria yang diketahui bernama Sakhyun itu berjoget-joget sambil berdiri diatas sepeda motornya. Kejadian itu dilakukannya saat melintas di kawasan TamanSari, Jakarta Barat.
Bukannya memegang setang motor, kedua tanganya malah menari-nari sesuka hatinya.

Baca Juga : Prediksi Las Palmas vs Villarreal 12 Maret 2018

Aksi konyolnya itu pun disaksikan oleh pengendara lain yang juga melintas dilokasi.
Salah seorang pengendara pun ada yang merekam aksi konyol tersebut.

Videonya di upload di akun facebook Eris Riswandi.
Video berdurasi 40 detik itu diberi caption "Anggota Nanatsu No Taizai ke 7 sudah ditemukan".

Video itu pun diberi lantunan lagu karya band asal Jepang, Ikimoro Gakari.
Beberapa warganet yang melihat aksi joget itu pun lantas memberikan komentarnya.

Berikut Videonya :

Ditangkap Polisi

Polsek Tamansari telah mengamankan pengemudi yang berjoget-joget diatas motornya.
Video orang Tersebut sempat membuat heboh dimedia sosial (medsos).
Ia merupakan warga Tanjung Priok, Jakarta Utara, mengakui jika perbuatan yang diketahui dapat membahayakan pengendara lain, sudah enam kali dilakukannya.

Aksi joget-joget dimotor miliknya saat itu masih melaju cukup kencang di jalan kawasan Gajah Mada, Tamansari, Jakarta Barat, disebut Sakhiun tak tahu jika sudah viral dimedsos.
Ia ditangkap dan diberi imbauan di Polsek Taman Sari oleh anggota polisi, bila aksi yang dilakukannya hanya hiburan semata.
Nampak di video itu, pria tersebut berjoget saat mengendarai sepeda motor serta mengenakan jaket yang bagian belakangnya bertuliskan "Udah Pusing Macet".


Seorang anggota Polsek Taman Sari yang saat itu berbincang dengan pria tersebut, bertanya-tanya terkait tujuan aksi berjoget dimotor.
Pria berkacamata ini pun mengaku dulunya sempat menjadi pembalap. "Dulu kan saya masih mudanya pembalap pak. Jadinya, sekarang coba lagi, bisa gak. Ternyata, saya joget-joget begitu kebetulan banyak juga yang pada merekam. Kan macet pak, jadi kesannya.. joget-joget gini dijalanan hiburan juga kan pak, "papar Sakhiun di depan ruangan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Terpadu (SPKT) Polsek Tamansari.

Saat ditanya apakah aksinya melanggar aturan atau tidak, Sakhiun menyatakan, jika aski yang dilakukannya itu, tak sampai mengganggu para pengendara lainnya.
Anggota polisi itu pun langsung menghimbau untuk tidak mengulanginya lagi.
Diketahui, aksi joget di motor bertujuan hanya menghibur sejumlah pengendara motor yang menurutnya sedang mumet setelah terkena kemacetan.

Baca Juga : Prediksi Athletic Bilbao vs Leganes 12 Maret 2018

Sementara, Kapolsek Tamansari, AKBP Erick Frenderiz menerangkan, tujuan utama Sakhiun berjoget di motor yang sedang ia kendarai kala itu hanya ingin menjadi terkenal, dan menghibur sejumlah pengendara lainnya.

Pemotor yang berjoget-joget di motornya saat masih melaju di jalanan Kawasan Gajah Mada, Tamansari, bertujuan hanya ingin jadi terkenal saja. Pengakuannya juga baru enam kali joget-joget di motor dalam kondisi motor itu melaju cepat dijalanan. Kami hanya berikan himbauan agar tak melakukannya lagi," jelas Erick.

Pria yang videonya viral saat berkendara sambil berjoget, Sakhiun (46), mengatakan tidak ada latihan khusus yang ia jalani untuk melakukan atraksinya tersebut.
Awal mula dirinya bisa melakukan atraksi berbahaya di atas motornya itu adalah ketika ia sedang berbelanja kembang api untuk stok dagangannya.
"Latihan sih enggak, cuma waktu itu saya beli kembang satu dus diikat dimotor, terus saya berdiri gitu kan, beberapa kali, joget-joget bisa," kata Sakhiun.

DAFTAR SEKARANG JUGA
DAN DAPATKAN BONUS DEPOSIT AWAL 30%
DENGAN CARA ISI FORM DI BAWAH INI